Breaking News
Home / Berita Bola / Arsenal Kalah Banyak dari Manchester City

Arsenal Kalah Banyak dari Manchester City

   

Tim Manchester City sudah memenangkan banyak pertandingan beberapa kali dari Liga Primer Inggris di tahun musim ini dan tim ini juga mengalahkan tim Arsenal di pertandingan Stadium Etihad dengan skor 3-1.

Pada babak pertama di awal menit tim Manchester City sangat terlihat agresif dengan memanfaatkan serangan dengan mengirimkan umpan yang berkombinasi dari pemain Kevin De Bruyne ke pemain Sergio Aguero akan tetapi tidak berhasil. Tim ini melakukan sekali lagi dengan kombinasi Leroy Sane dan Raheem Sterling namun tetap gagal karena tendangan bola tidak menjangkau untuk masuk ke gawang lawan tersebut.

Tim Manchester City tetap masih melakukan penyerangan ke tim Arsenal dari serangan pemain Kevin De Bruyne dengan pemain Fernandinho melakukan tendangan keras dan berhasil mencetak angka satu kali ke gawang lawan yang gagal di tangkap oleh sang kiper Arsenal Petr Cech sehingga tim Manchester City ini lebih unggul dengan skor 1-0.

Tim Arsenal masih saja belum bisa menyerang karena tim Manchester City terus menerus menyerang secara agresif sehingga pertandingan juga berjalan dengan pemain Sergio Aguero menyerang lagi dengan tendangan keras yang sempurna dan berhasil mencetak angka satu kali lagi ke gawang lawan sehingga skor sekarang sudah 2-0.

BACA JUGA: Bayern Munchen Berhasil Menang Lawan Borussia Dortmund

Setelah tim Arsenal melihat situasi mereka yang sama sekali belum mencetak angka satu pun, Manajer Arsenal Arsene Wenger memasukkan pemain Alexandre Lacazette untuk mengganti Coquelin dan setelah itu pemain ini mencoba melakukan serangan balik dengan tembakan keras bolanya dan menuju ke gawang lawan, mereka berhasil menciptakan angka satu kali.

Pada beberapa menit sebelum pertandingan selesai pemain Manchester City Gabriel Jesus melakukan serangan setelah tim Arsenal mencetak satu angka dan mencoba untuk melakukan tendangan keras dan ternyata berhasil masuk ke gawang lawan dengan skor yang sekarang 3-1.

Di saat masih ada sisa waktu beberapa menit tim Arsenal mencoba berusaha untuk mencetak angka walaupun pertahanan dari tim Manchester City menjaga ketat di gawang namun tim Arsenal tidak dapat berhasil bobol tim Manchester City sampai selesainya pertandingan tersebut dan akhirnya tim Manchester City memenangkan pertandingan ini dengan angka tiga gol sedangkan tim Arsenal dengan angka satu gol.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *