Breaking News
Home / Berita Bola / Barcelona Akan Datangkan Philippe Coutinho Pada Bursa Musim Dingin 2018

Barcelona Akan Datangkan Philippe Coutinho Pada Bursa Musim Dingin 2018

   

Seperti dikabarkan Mirror pada Rabu (11/10/2017), bahwa klub Barcelona berpeluang untuk mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018 nanti. Beredarnya kabar tersebut usai Coutinho mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Seperti diketahui juga, jika Philippe Coutinho sebelumnya sudah sempat berdiskusi mengenai rencananya pada masa mendatang, dengan para petinggi Liverpool. Yang mana pemain asal Brasil tersebut mengemukakan keinginannya untuk bergabung dengan klub Barcelona.

Manajemen The Reds bersedia bernegosiasi dengan Barcelona, melihat intensi Coutinho yang sudah tidak lagi tertuju pada Liverpool. Mengenai kepindahan itu, Liverpool mengajukan satu syarat, yakni mereka hanya akan membuka pintu negosiasi jika menerima tawaran yang pantas.

Baca juga : Jupp Heynckes Melontarkan Pujian Untuk Real Madrid

Inilah yang sempat jadi perundingan, lantaran pihak Barcelona sendiri tidak tahu berapa nilai tawaran yang pantas untuk Philippe Coutinho, hal tersebut lantas yang jadi permasalahannya. Mengingat pihak Barcelona sendiri juga sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk memboyong Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

Bahkan tercatat tawaran terakhir Barcelona untuk Liverpool mencapai nilai 110 juta pounds (atau setara Rp 1,96 triliun), akan tetapi tawaran tersebut tetap ditolak oleh manajemen The Reds. Oleh karenanya pada Januari 2018 mendatang, Coutinho berpeluang menjadi pemain termahal yang pernah ditebus dari klub Inggris jika transfer Coutinho bisa terealisasi.

Coutinho sempat menghilang dari skuat Liverpool setelah gagal hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017, dengan alasan cedera punggung. Akan tetapi, pada pertandingan selanjutnya Coutinho tetap menjaga profesionalisme dengan menunjukkan penampilan yang positif.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *