Breaking News
Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Ultimatum Real Madrid Soal Kontraknya

Cristiano Ronaldo Ultimatum Real Madrid Soal Kontraknya

   

Superstar Real Madrid tersebut mengaku kalau dirinya masih belum puas dengan kontaknya saat ini dan ingin kalau pihak klub menaikan gajinya. Pemain berusia 32 tahun itu ingin Madrid segera meresepon permintaannya.

Cristiano Ronaldo pemain berusia 32 tahun tersebut kabarnya mengultimatum Real Madrid untuk segera memenuhi permintaan kenaikan gajinya sebelum dirinya mendapatkan tawaran baru dari klub besar lainnya.

Pemain asal Portugal tersebut yang baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2017 versi FIFA kabarnya tak senang dengan penghasilannya saat ini yang masih di bawah Lionel Messi.

BACA JUGA: Antonio Conte : Michy Batshuayi Siap Jadi Starter

Sebelumnya masa depan Cristiano Ronaldo juga sempat diragukan di Real Madrid setelah beredar kabar penggelapan pajak di Spanyol, meskipun sang bintang kemudian sepakat untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Berita Bola juga mengabarkan kalau pemain berusia 32 tahun tersebut tidak akan menambah masa baktinya saat ini jika gajinya £365,000 per pekan tidak mengalami peningkatan atau melebihi Lionel Messi yang merupakan rivalnya.

Cristiano Ronaldo terus mengharumkan nama Real Madrid, superstar berusia 32 tahun tersebut terus meraih penghargaan demi penghargaan. Ronaldo baru saja meraih penghargaan terbarunya sebagai Pemain Terbaik Di Dunia 2017.

Superstar asal Portugal tersebut tercatat sudah membukukan 44 gol untuk Real Madrid dan juga negaranya, Portugal sepanjang musim ini. Ronaldo juga mengaku kalau rivalitas antara dirinya dengan Messi baru saja di mulai.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *