Breaking News
Home / Berita Bola / Didier Deschamps mengapresiasi 2 Pemain Perancis

Didier Deschamps mengapresiasi 2 Pemain Perancis

   Kemenangan tuan rumah Piala Eropa 2016 Perancis atas Jerman kamis kemarin (7/7) yang digelar di Stade Velodrome, Didier Deschamps yang sebagai pelatih timnas Perancis itu, turut memberi apresiasinya atas aksi menakjubkan dari dua orang pemainnya Antoine Griezmann dan Hugo Lloris.

Berkat eksekusi penalti dan sepakan dari Griezmann, kini Perancis berhasil meraih tiket meuju Final Piala Euro 2016 usai memenangi babak semifinalnya. Griezmann juga tercatat sudah mencetak 6 gol selama di turnamen tersebut. Dengan aksi gemilang dari Griezmann, sang pelatih Deschamp melontarkan kata-kata pujian pada Griiezmann yang mengatakan, “Griezmann cukup berusaha dengan keras di lini depan dengan Olivier Giroud. Dia juga turut membantu merapatkan dinding di lini pertahanan.”

“Ia memanglah menjadi tokoh yang sangat penting di dalam klub. Sama halnya saat dia dulu membela Atletico Madrid, dalam Piala Eropa ini, Griezmann mampu mencetak beberapa gol kemudian membuat rekan-rekannya juga bisa ikut tampil dengan bagus,” jelas pelatih itu.

Disamping itu Deschamps juga melirik Lloris selain Griezmann yang juga sebagai sosok protagonis. Sang kapten menunjukkan sejumlah aksi heroik ketika melawan Jerman. Dalam catatan UEFA, dimana Lloris sukses memblok lima tembakan juga berhasil memotong empat serangan berbahaya dari Jerman.

“Sebagai kapten klub, Lloris juga sudah menunjukan dan mengarahkan tim dengan baik sekali dan juga menyandang peran yang sangat krusial dalam pertandingan tersebut,” ujar Didier. Hasil yang sangat memuaskan dari Perancis ini dalam partai babak semifinal melawan Jerman itu sekaligus menaikkan statistik Griezmann dan Lloris secara keseluruhan di Player Barometer UEFA.

Baca Juga :

Sang pelatih Perancis Deschamps, skuad telah Siap melawan Jerman

 

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *