Breaking News
Home / Berita Bola / James Rodriguez Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen

James Rodriguez Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen

   

Bomber Kolombia tersebut kabarnya ingin hengkang dari Munchen dan kepergian Carlo Ancelotti diyakini menjadi faktor utama muncul rumor kalau sang pemain ingin pergi dari Munchen, dan yang kedua adalah banyak kritik yang datang kepada klub tersebut.

Meskipun situasi Bayern Munchen saat ini sudah semakin membaik dengan mereka baru saja memilih Jupp Heynckes sebagai pelatih baru, situasi di Munchen saat ini semakin memanas dengan munculnya isu transfer tersebut.

James Rodriguez, salah satu pemain bintang barunya di musim ini juga kabarnya ingin kembali ke Real Madrid di musim dingin nanti. Sang pemain mengaku kalau dirinya lebih nyaman dengan situasi yang ada di Madrid.

James bermain dengan Munchen dengan status pinjaman selama dua musim. Namun kepergian Ancelotti dari kursi pelatih membuat Kapten timnas Kolombia tersebut mulai tidak nyaman dan mengatakan ingin pulang ke Madrid.

BACA JUGA: Bayern Munich Rekrut Joachim Low Musim Depan?

Seperti dilansir Berita Bola, James sejak awal memang sudah tidak merasa nyaman bermain di Munchen karena dirinya mengaku kalau sepakbola Bundesliga Jerman tidak cocok dengan gaya permainannya dan lebih nyaman di La Liga Spanyol.

Tidak hanya itu, James juga mengaku kalau ia merasa kesulitan hidup di Jerman karena sulit untuk mempelajari bahasanya, hal tersebut membuat pemain berusia 26 tahun tersebut ingin segera kembali ke Madrid meski sadar ia akan menjadi pemain pelapis.

Pada musim ini James baru tampil sebanyak lima kali untuk Bayern Munchen, ia berhasil menyumbang satu gol dan satu assist. Pada awal musim ini ia juga turut mempersembahkan gelar Piala Super Jerman 2017.

James Rodriguez pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya merupakan bomber Real Madrid, namun karena sempat mengalami penurunan performa maka sang pemain tidak lagi diberikan kepercayaan oleh sang pelatih, maka dari itu ia dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *