Breaking News
Home / Berita Bola / Jelang Liga 1 U-19 2017, Hasil Drawing 8 Besar

Jelang Liga 1 U-19 2017, Hasil Drawing 8 Besar

   

Rabu (11/10/2017) bertempat di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar drawing babak 8 besar Liga 1 U-19 2017. Dari total 8 tim peserta pertandingan ini akan terbagi menjadi 2 grup yang bakal menjalani pertandingan di Bali dan Bandung sebagai tuan rumah.

Yang mana hasil dari drawing tersebut didapat bahwa Bali United dan Persib Bandung keluar sebagai tuan rumah dari masing-masing grup. Terpilihnya Bali dan Bandung sebagai tuan rumah ini juga dikarenakan hanya kedua klub tersebut lah yang mengajukan diri untuk mengikuti bidding tuan rumah.

Melihat hasil drawing yang telah diputuskan, ada dua kelompok yakni Grup X dan Y. Grup X berisikan Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC dan Persela Lamongan, yang akan digelar di Bali. Sementara untuk Grup Y, berisikan Persib, Barito Putera, Persipura Jayapura dan Perseru Serui, yang digelar di Bandung.

Rencananya berdasarkan agenda Liga 1 U-19 2017, babak 8 besar bakal digelar pada 18, 21, dan 24 Oktober 2017 nanti. Yang mana 2 tim teratas dari masing-masing grup berhak melaju ke semifinal. Akan tetapi PT LIB masih belum memutuskan mengenai tanggal pelaksanaan semifinal, yang justru sudah berencana menggelar pertandingan final pada 1 November 2017.

Baca Juga : Sergio Aguero: Rekrut Lionel Messi Bukanlah Hal Yang Mudah

Tigor Shalomboboy selaku COO PT LIB mengatakan, “Untuk pertandingan final akan digelar pada 1 November 2017 mendatang. Tempatnya masih tentatif antara Stadion Wibawa Mukti, Stadion Patriot, atau Stadion Pakansari.”

Pelaksanaan babak 8 besar Liga 1 U-19 2017 tinggal 1 pekan lagi. Sepanjang masa sepekan ini, kedelapan tim pun dipersilakan untuk mendaftarkan pemain baru. Pendaftaran pemain baru itu dibuka mulai hari drawing hingga jelang berlangsungnya pertandingan pertama babak 8 besar.

Berikut catatan hasil drawing delapan klub peserta Liga 1 U-19:

Grup X

Bali United
Persela Lamongan
Borneo FC
Bhayangkara FC

Grup Y

Persib Bandung
Perseru Serui
Barito Putera
Persipura Jayapura

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *