Breaking News
Home / Berita Bola / Messi Berhasil Tunjukan Kemampuannya Sebagai Raja El Clasico

Messi Berhasil Tunjukan Kemampuannya Sebagai Raja El Clasico

   

17 gol Clasico di La Liga dan 25 gol di semua Kompetisi, Messi menunjukan bahwa ia dapat menjatuhkan Madrid di pertandingan yang panas ini. Superstar Barcelona yakni Lionel Messi sukses menjadi sorotan para penonton di kandang rivalnya di Santiago Bernabeu dengan angka kemenangan 3-0 dan Messi memberikan 1 Gol dan 1 Assist kepada rekan nya.

Kehebatan dan kemampuan Lionel Messi bisa dibilang tidak mengejutkan,mengingat ini adalah kesekian kalinya dia membobol gawang Real Madrid. Dia menyebut dirinya adalah Topskor di El Clasico, baginya ini adalah hal yang sangat biasa karna dia bisa mengalahkan Real Madrid dengan angka telak 3-0.

Lionel Messi telah mendapatkan eksekusi pinalti di menit ke-46 dan dia tidak membuat pendukung Barca kecewa dengan mencetak gol. Dari gol tersebut tercatat itu adalah gol ke-17 nya ke gawang Madrid di La Liga sejak ia mengawali kariernya di Barcelona pada tahun 2004. Total dirinya sudah menciptakan 25 gol El Clasico di semua kompetisi.

Dengan mencetak gol tersebut dia telah mencatat Topskor dan melewati banyak pemain Legendaris seperti Alfredo Di Stefano (18 Gol) atau Raul Gonzales (15Gol). Sementara CR7 hanya menyimpan (8Gol) di Clasico La Liga atau deangan total 17 gol di semua pertandingan nya.

Messi tidak hanya membuat dirinya menjadi pemain Topskor pada El CLasico saja, tetapi dia juga ingin mengoleksi Assist terbanyak dan mempertajamkan rekornya yang lain di El Clasico.

Baca Juga : Barcelona Berhasil Permalukan Madrid di El Clasico

Satu umpan manisnya yang tajam ke Aleix Vidal di masa Injury Time merupakan Assist ke-13 Lionel Messi saat melawan Real Madrid. Menurut catatan total koleksi Asisst Lionel Messi selama bersama Barcelona di semua ajang pertandingan nya kini telah menjadi 200 Assist.

Tidak salah lagi bila Lionel Messi di cap sebagai pemain terbaik di El Clasico,bagaikan raja lapangan dan Mega Bintang. Walau dia tidak mendapatkan penghargaan seperti CR7,tetapi dia sanggup menunjukan siapa dirinya tersebut.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *