Breaking News
Home / prediksi bola / Piala Dunia / Prediksi Kualifikasi Piala Dunia, Inggris vs Skotlandia 12 November 2016

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia, Inggris vs Skotlandia 12 November 2016

   

Prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Skotlandia terbilang berimbang, mengingat kedua tim pernah saling mengalahkan dan mempunyai kekuatan yang relatif sama kuat. Yang membedakan, dalam pertandingan keempat kualifikasi grup F nanti, Inggris akan menjadi tuan rumah, menjamu Skotlandia di Wembley Stadium, Sabtu 12 November 2016 pukul 02:45 WIB.

Inggris berada di posisi yang diuntungkan dengan status tersebut, tapi Skotlandia bukan tim yang mudah dikalahkan. Keunggulan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Inggris untuk mengumpulkan poin maksimal. Di klasemen, Inggris memuncaki grup F dengan mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan.
Sebelumnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Slovenia kala bertandang ke stadion Sportni Park Stozice. Inggris diprediksi masih akan menggunakan formasi 4-3-3 kendati tidak lagi ditangani oleh Big Sam yang kesandung skandal memalukan.

[soccer-action id=”4″]

Di bawah caretaker tim junior, Gareth SOUTHGATE, Inggris bakal menurunkan skuat terbaiknya yang terdiri dari: Joe Hart; Kyle Walker, Danny Rose, Gary Cahill, John Stones; Jordan Henderson, Eric Dier, Dele Alli; Theo Walcott, Daniel Sturridge, Harry Kane.

3 Pertandingan Kualifikasi Inggris

4 Sep 2016  Slovakia versus England 0-1 FIFA World Cup
08 Oct 2016  England versus Malta 2-0 FIFA World Cup
11 Oct 2016  Slovenia versus England 0-0 FIFA World Cup

Di kubu tamu, Skotlandia sedang dalam kondisi terjepit karena baru menang sekali dan sekali seri dari tiga laga kualifikasi yang sudah dijalani. Dengan mengoleksi 4 poin, Skotlandia hanya mampu berada di posisi keempat di bawah Lituania dan Slovenia yang mengumpulkan poin sama-sama 5.

BACA JUGA : Prediksi Skor La Liga Pertandingan Villareal vs Real Betis 7 November 2016

Kemenangan atas Inggris otomatis akan mengubah peta persaingan, poin mereka akan menjadi 7 dan jika Lituania menang maka mereka akan berada di posisi kedua setelahnya. Atau jika peringkat kedua dan ketiga kalah, maka Skotlandia dan Inggris akan merebut tempat mereka. Skotlandia diyakini bakal mengandalkan kekuatan di lini tengah dengan menggunakan formasi 4-5-1.

[soccer-action id=”5″]

Komposisi yang mereka mainkan antara lain: David Marshall; Callum Paterson, Kieran Tierney, Russell Martin, Grant Hanley; Barry Bannan, Darren Fletcher, James McArthur, Robert Snodgrass, Matt Ritchie; Steven Fletcher.

Head to head Inggris vs Skotlandia :

18 Nov 2014  Scotland versus England 1-3 International Friendly
14 Aug 2013  England versus Scotland 3-2 International Friendly
17 Nov 1999  England versus Scotland 0-1 UEFA European Championship
13 Nov 1999  Scotland versus England 0-2 UEFA European Championship
15 Jun 1996  England versus Scotland 2-0 UEFA European Championship
27 May 1989  Scotland versus England 0-2 Rous Cup
21 May 1988  England versus Scotland 1-0 Rous Cup
23 May 1987  Scotland versus England 0-0 Rous Cup

Prediksi Skor Inggris versus Skotlandia

Berdasarkan informasi yang diperoleh dan data di atas, Inggris berada di posisi diunggulkan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

[socialpoll id=”2399239″]

Iklan

About kang odon

Check Also

Lionel Messi

Lionel Messi Merasa Tidak Bahagia Di Argentina

   Pernyataan yang mengatakan bahwa Lionel Messi merasa tidak bahagia di Arsenal ternyata diungkapkan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *