Breaking News
Home / Berita Bola / Sang pelatih Perancis Deschamps, skuad telah Siap melawan Jerman

Sang pelatih Perancis Deschamps, skuad telah Siap melawan Jerman

   Sang tuan rumah Perancis yang berhasil meraih tiket menuju babak semifinal Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan klub debutan Islandia dengan skor telak 5-2 pada partai laga perempat final yang berlangsung di lapangan Stade de France, hari  Minggu lalu. Berikutnya mereka akan kontra berhadapan dengan Jerman demi merebut tiket menuju final.

Didier Deschamps yang merupakan Pelatih timnas Perancis telah mengungkapkan bahwa pasukannya sudah sangat siap untuk menghadapi sang juara dunia Jerman, yang sebelumnya telah menumbangkan Italia melalui drama adu penalti.

“Jerman merupakan tim terbaik. Sepertinya tidak ada yang akan meragukan itu,” ungkap pelatih Perancis ini.

“Dan saat ini persiapan kami sudah benar-benar matang untuk bertempur di laga pertandingan melawan skuad dari juara dunia tersebut,” kata Deschamps.

Oliver Giroud yang juga sebagai penyerang asal the Gunners itu sudah sukses menjadi bintang kemenangan ketika laga Les Bleus lalu melawan Islandia. Bomber Arsenal ini membuka dan menutup skor untuk Perancis di menit ke-12 dan 59.

Bermodal dengan tiket kemenangan dari Islandia, selanjutnya Perancis akan melakoni kontra penting menjelang pertandingan melawan Jerman. Keinginan mengulang mimpi seperti ketika mereka menjadi juara pada tahun 2000.
Kamis depan akan berlangsung partai semifinal Perancis melawan Jerman dimana kota Marseille Velodrome ditunjuk sebagai arena pertempuran dari dua tim besar ini.

Telah tercatat Perancis sudah 2 kali bertemu dengan Jerman dalam babak semifinal di turnamen besar, diantaranya yaitu ketika di Piala Dunia 1982 dan 1986. Dimana skuad Der Panzer selalu berakhir sebagai pemenangnya.

Iklan

About kang odon

Check Also

Manchester United Wajib Menjuarai Liga Eropa 2019 – 2020

    London – Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa mantan timnya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *